Wednesday, March 25, 2015

Bali Safari & Marine Park - Bali

Untuk kesekian kalinya gw kesini dan nggak pernah bosen apa lagi gw saat ini ngambil paket yang nonton bali agung, harga tiket seharga RP. 250.000,- udah dapet 1 kali bermain di fun zone, safari journey, fresh water aquarium, animal educational show, elephan show, dan tentu saja bali agung.

Pertama dateng kita langsung menuju elephant show, disini loe dikasih liat perjuangan gajah yang makin susah hidup gara-gara penebangan pohon dan ulah manusia sehingga habitat mereka terusik, seru kok ngeliat gajah-gajahnya, apa lagi adegan berenangnya itu cukup menarik. dan kita bisa foto sama gajah di akhir acaranya :)



Nah abis liat gajah beratraksi, kita langsung menuju fun zone, pilihan mainannya cukup banyak ada flume ride, go go bouncher, merry go round, dan lain-lain, kita memilih naik spinning coaster, seru ternyata neh mainan apa lagi pas di atas loe sempet liat pemandangan bali safari dari atas. abis dari sini kita langsung ke bali agung tapi di bali agung loe nggak boleh bawa kamera, tas ampe HP pun musti dititip, intinya loe kaga boleh bawa apa-apa. tapi asli keren banget nyet !... kudu wajib banget nonton, semuanya keren titik.

Abis dari bali agung kita langsung safari journey ngeliat hewan-hewan keliling naik mobil kaya bus, rapih banget nggak kaya yang di cisarua, hehehehe...













Nah jadi menurut gw kalau kesini mending ambil paketan yang jungel hopper itu bisa seharian penuh di sini, dan menurut gw kalau kesini mending sebelum kesana sarapan dulu ampe kenyang, karena makanan disini ya biasa aja dan harga lumayan mahal akay dimsumnya 50 ribu cuma dpaet 3 potong dan dingin, dan kalau kesini liat jadwal pertunjukannya dulu takutnya telat pas sampe sana.




Lets get lost guys !..



Bani Amir

No comments:

Post a Comment