Wednesday, March 25, 2015

Ketep - Magelang

Jadi suatu hari gw dari Semarang mau diajak ke Jogja ama temen gw buat ke kulineran disana, nah ntah gimana temen gw bilang ke mas Eko san pengemudi untuk lewat daerah yang namanya Ketep, buset ini daerah buat gw kagum, keren banget nyet !.. (nyet : panggilan sayang buat kalian yang baca dari saya *kiss), isinya pohon-pohon langsing dan tinggi dan daunnya jarang-jarang, gw kaga tau seh neh pohon apaan hahahaha, pinus, cemara, atau pohon angker mungkin..

"nah bernti sini aja !", parkir di seberang jalan sebelum memlalu jembatan, gw langsung ngibrit keluar ambil foto, nyet keren nyet... danau ama pohonnya alam asri banget, udaranya sejuk, kaga ada tuh bunyi" hingar bingar, langsung gw ambil beberapa foto sambil bilang terima kasih sama Allah betapa indahnya ciptaannya (tiba-tiba aja jadi anak soleh liat pemandangan bagus)







Penasaran ama air sungai yang sangat jernih akhirnya kita penasaran untuk turun ke sungai, ternyata mas Eko menemukan jalan untuk turun walaupun rada terjal dan tanahnya licin, ampe bawa sumpah seger banget, airnya ngalir dan dingin, jernih banget walaupun ada beberapa sampah plastik, banyak yang masih nggak jaga lingkungan. wah pokoknya ini tempat THE BEST NYET !..












Lets get lost guys !..



Bani Amir

No comments:

Post a Comment