Tuesday, May 27, 2014

Rondji Restaurant - Bali

Pusing dan stress dengan kerjaan, butuh udara segar dan pemandangan yang bisa melepas penat ?, ini tempat gokil banget seh menurut gw. resto yang termasuk kawasan museum Blanco sangat tepat buat lepas stress dan lelah, jauh seh emang di daerah Ubud cuma semua terbayar pas disini

tempat ini di kelilingi oleh pohon-pohon rindang dan udara segar, terdengar suara serangga-serangga, burunng, dan daun-daun membuat tempat ini bikin terasa santai. dengan interior berbau alam memakai bahan kayu dan rotan dan pastinya sentuhan bali sebagai pelengkap, intinya gokil banget neh tempat buat bengong-bengong apa lagi pemandangan depannya bukit campuhan atau lebih dikenal dengan bukit cinta dan daerah ubud. sempurna





nah untuk makanan yang katanya ada beberapa yang dibuat oleh Ibu Rondji nya sendiri (Ibu Rondji adalah istri dari Bapak Blanco), ketika melihat menu saya langsung memesan bebek rondji. rasanya ok lah tp mustinya banyak yang bilang enak, mungkin gw pas dapet koki yang kurang tepat karena kurang kering aja jadi kurang crispy, tapi sambelnya mantep seh dan nasinya yang wangi dan enak.

BEBEK RONDJI - 92k
Deep fried Balinese duck with , trio balinese sambal, long bean salad and steam jasmine rice 


nah kalaukalian masuk ke museum nya kalian bakal dapet minuman khas mereka ya itu temulawak, jujur gw nggak suka karena nggak suka yang berbau-bau jahe, tapi gw nggak mau egois gw tanya yang lain dan kata mereka ini sangat enak termasuk minuman yang seger dikala panas, jadi untuk kalian silahkan mencoba :)


penasaran ama neh tempat langsung aja cabut ke TKP, enjoy Guys !..


The Blanco Renaissance Museum
Ubud, Bali 80572Indonesia
+62 361 975502
http://rondjirestaurantubud.com/






Lets get lost guys !..



Bani Amir

No comments:

Post a Comment